Facebook
Twitter
WhatsApp

Palu, Sulawesi Tengah. Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan gelar Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Dan Tingkay Nasional Tahun 2024. Senin, 6 Mei 2024 bertempat di Gedung Pogombo Kompleks Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.

 

Pada seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (CAPASKA) tahun 2024 tersebut diikuti sebanyak 114 peserta putra-putri terbaik yang merupakan perwakilan dari Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah.

 

Ketua panitia pelaksana seleksi calon peserta pengibaran Bendera Pusaka tahun 2024 bapak Drs. Arfan, M.Si mengungkapkan “tes penerimaan calon paskibraka tingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan Nasional 2024 akan berlangsung mulai 6 Mei 2024 sampai 15 Mei 2024 dengan menjalani beberapa tes”.

 

Pada sambutan Gubernur Sulawesi Tengah yang di wakili oleh wakil Gubernur Sulawesi Tengah bapak Drs. H. Ma’mun Amir “siapapun yang berprestasi, siapapun yang terbaik yang bisa mewakili Sulawesi Tengah itulah yang terpilih bukan hanya Nasional saja melainkan Tingkat Provinsi dan Tingkat Kabupaten dan Kota”.

 

Seleksi Paskibraka dilaksanakan untuk persiapan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia baik Tingkat Provinsi maupun 2 orang perwakilan ke istana Negara.

 

Turut Hadir mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra, Dr. Fahrudin, M.Si serta Tim Seleksi Calon Paskibraka 2024 dan seluruh perwakilan Bakesbangpol Kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

 

Sumber : Humas Bakesbangpol Sulteng PPID Pelaksana Bakesbangpol Sulteng

Artikel Terpopuler