Facebook
Twitter
WhatsApp

Palu – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang Politik Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Melaksanakan Kegiatan Kegiatan Rapat Koordinasi Penguatan Peran Forum dalam mensukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 Bertempat di Hotel Best Western Plus Coco Palu (15 Mei 2024).

 

Tujuan dari kegiatan ini Menyatukan Presepsi terhadap perkembangan situasi dan kondisi politik di Provinsi Sulawesi Tengah. Ketua Panitia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antar Forum dalam rangka mengantisipasi munculnya Kerawanan sosial politik menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Provinsi Sulawesi Tengah bapak Dr. Arfan, M.Si Mengharapkan dan menekankan agar dalam rapat Koordinasi ini nantinya dapat membahas dan mendiskusikan beberapa hal pokok terkait situasi dan kondisi politik di daerah saat ini yang harus diwaspadai. Dukungan serta peran seluruh elemen menjadi perhatian kita bersama dalam upaya meningkatkan kehidupan demokrasi dan mewujudkan kesamaan persepsi serta Sinergitas yang kuat dan berkesinambungan antar perangkat kepentingan agar PILKADA serentak tahun 2024 dapat terlaksana secara kondusif, aman,damai dan bermartabat, untuk suksesnya penyelenggaraan PILKADA Serentak tahun 2024 di Provinsi Sulawesi Tengah yang kita cintai ini.

Sumber : Humas Bakesbangpol Sulteng Sulteng (PPID PELAKSANA BAKESBANGPOL SULTENG)

Artikel Terpopuler